INVESTASIKAN DIRI ANDA

RANCHA AYAM


Investasi terbaik untuk masa depan anda, karena selain lapangan golf dan rumah hunian investor akan membangun hotel yang direncanakan akan dibangun awal tahun 2014. Selain itu tempat yang terjangkau dan suasana yang sejuk mungkin akan membuat anda betah tinggal dirumah...

Seperti yang diungkapkan kepada kami yang saat ini sedang belajar membuat tulisan, bahwa sebagian lahan tersebut sudah mulai dirapihkan/ratakan agar dalam waktu 2 tahun kedepan pembangunan tidak terhalang oleh kondisi tanah yang tidak rata. Karena pembangunan nanti harus selesai sesuai dengan jadwal/kontrak yaitu selesai selama 3 tahun.

Selain itu akan dibangun pendukung-pendukung dari proyek tersebut, antara lain adalah drainase yang baik karena air buangan akan mengalir langsung kelaut (laut apaan ya?), tempat parkir yang luas sudah tentu gratis bagi yang menjadi member atau penghuni, pusat belanja, kolam ikan, kolam renang dan studio musik/rekaman dengan sound gantung dengan crew dari RMS (rohmat musik studios) rekan kerja dari BMS.

Kami perlu sebutkan nama-nama pndukung sound disini adalah:

Rahmat Riit ( sound enginering)
Dolphino (second sound enginering)
Carlos (crew)
Rudi (crew/driver)
Bpk Anu (crew/driver)
miko (crew)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Penggunaan Bensin Bertimbal