Info Ringan

POWER SUPER BANK

Koneksi tak henti henti, baik untuk kerjaan maupun jejaring sosial, kadang disaat asyik melakukan koneksi baterai melemah (low batt). Terpaksa kita mencari lobang steker untuk mengecas smartphone kita. Namun saat ini para pakar telah membuat alat untuk mengecas yang disebut power bank, tentu kita harus mengecasnya terlebih dahulu dirumah pada malam hari. Sebenarnya itu pekerjaan yang sama dengan mengecas hp/smartphone. Kenapa kita harus bersusah susah melakukan hal tersebut.
Sebenarnya sudah lama ada alat yang dapat mengatasi masalah yang terjadi tersebut, kita tinggal menyalakan alat tersebut tanpa repot repot mengecasnya pada malam hari.
Namun demikian pada awal pengeluarannya alat tersebut sangat sangat besar, namun saat ini para praktisi sudah membuat yang sangat kecil, mungkin seukuran tas gemblok/backpack dan ada pula yang seukuran stavol/stabiliser voltase kecil sehingga mudah ditaruh diatas truk atau kendaraan roda dua.
Alat ini sudah banyak beredar dipasaran dengan berbagai bentuk dan jenisnya, tapi tetap daya yang kita butuhkan adalah 220v.
Untuk penggunaan lihat gambar contoh dibawah...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Penggunaan Bensin Bertimbal

INVESTASIKAN DIRI ANDA